Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Sertijab Ketua DYK Cabang Blitar Ny. Putu Dewi Maharini, S.E. Kepada Ny. Novaria Lindyaseni Khalida Irawan, S.H.Jum'at, 25 Juni 2021, bertempat di Ruang Dharmayukti Karini Cabang Blitar di Gedung Pengadilan Negeri Blitar, dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharmayukti Karini Cabang Blitar dari Ny. Putu Dewi Maharini, S.E. (Istri dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar A.A. GD. Agung Parnata, S.H., C.N.), kepada Ny. Novaria Lindyaseni Khalida Irawan, S.H. (Istri dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H.). Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Dharmayukti Karini yang diikuti oleh seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Blitar.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dan ucapan perpisahan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Blitar Ny. Putu Dewi Maharini, S.E.

Dalam sambutan dan ucapan perpisahannya tersebut, beliau berharap semoga Dharmayukti Karini Cabang Blitar untuk kedepannya dapat lebih sukses lagi. Beliau juga berpesan untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi antara sesama anggota Dharmayukti Karini dan juga masyarakat. (red)