Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Rapat Dinas bulan Juni 2021Kamis, 17 Juni 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, dilaksanakan Rapat Dinas Bulanan Periode Bulan Juni 2021. Rapat Dinas tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Anak Agung Gede Agung Parnata, S.H., C.N. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, staf, dan Tenaga Honorer. Rapat Dinas tersebut diselenggarakan secara rutin setiap satu bulan sekali. Rapat Dinas Periode Bulan Juni 2021 ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Adapun tujuan daripada diselenggarakan Rapat Dinas Bulan Juni 2021 tersebut adalah sebagai bentuk monitoring dan evaluasi atas kinerja bulanan sekaligus sebagai sarana untuk penyampaian berbagai kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas baik di ruang lingkup Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan.

Rapat tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan evaluasi serta pengarahan secara umum dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar, kemudian evaluasi serta pengarahan di bidang Kepaniteraan dan bidang Kesekretariatan. Setelah itu, seluruh Hakim Pengawas Bidang diberi kesempatan yang sama untuk melaporkan hasil monitoring dan evaluasi pada masing-masing bidang, dilanjutkan dengan penyampaian dari Panitera Muda dan Kasubbag atas capaian kinerja dan tindak lanjut dari kendala yang dihadapi pada bulan sebelumnya.

Beberapa pokok bahasan dalam Rapat Dinas Bulan Juni 2021 tersebut diantaranya telah tersedianya sarana dan prasarana disabilitas di loby dan didalam ruang sidang, telah ditindaklanjuti pemindahan ruang command center Pengadilan Negeri Blitar, dan juga telah dilaksanakan monitoring dan evaluasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Blitar. (red)