Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Halal Bi Halal 1442 H Secara Virtual dan Pembinaan oleh Pimpinan PT SurabayaJumat, 21 Mei 2021 Pengadilan Negeri Blitar mengikuti  Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Pembinaan oleh Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya. Acara yang berlangsung secara virtual ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Hakim Pengadilan Negeri se-wilayah Jawa Timur baik yang Work From Office (WFO) maupun Work From Home (WFH). Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Blitar turut menghadiri acara melalui aplikasi zoom meeting di Ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Blitar.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diawali dengan Halal Bi Halal dan dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya, yaitu Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Surabaya.

Dalam pembinaan ini, disampaikan tentang pentingnya kedisiplinan baik disiplin dalam pelaksanaan tugas maupun disiplin dalam pelaksanaan peraturan. Selain itu disampaikan pula untuk selalu memastikan ketepatan dan kelengkapan berkas upaya hukum yang sesuai dengan checklist, serta terkait penyerapan anggaran. (red.)