Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

PN Blitar bekerjasama dengan Radio Mahardika FM Kota Blitar melaksanakan Kegiatan TalkshowSenin, 10 Mei 2021, bertempat di LPPL Radio Mahardika FM Kota Blitar dilaksanakan talkshow. Kegiatan tersebut merupakan bentuk Kerjasama yang telah dilakukan antara Pengadilan Negeri Blitar dengan LPPL Radio Mahardika FM Kota Blitar. Adapun materi yang disampaikan dalam talkshow tersebut yaitu tentang pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dimana salah satu bentuknya adalah modernisasi di Pengadilan melalui pelayanan Ecourt, Elitigasi dan Mediasi. Materi tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blita Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H., yang sekaligus sebagai narasumber dalam acara talkshow tersebut.

Saat ini, dalam upaya mewujudkan Badan Peradilan yang Agung dan tercapainya tujuan pelayanan pengadilan yang cepat, sederhana dan biaya ringan, Pengadilan Negeri Blitar berkomitmen dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Upaya Pengadilan Negeri Blitar dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tersebut diwujudkan dalam 6 area pembangunan yang terdiri dari Manajemen Perubahan, Melakukan Penataan Tata Laksana, Melakukan Penataan SDM, Melakukan Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Melakukan Penguatan Pengawasan, dan Melakukan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. (red)