Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

 Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Bpk. Agus Yulianto, S.H., M.Hum.Bertempat di ruang sidang Gedung Pengadilan Negeri Blitar, Pada Hari Jum’at, tanggal 02 September 2016 Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Agung Purbantoro, S.H., M.H. mengambil sumpah dan melantik Bapak Agus Yulianto, S.H., M.Hum., sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Blitar. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh ketua pengadilan Negeri Blitar Bapak Agung Purbantoro, S.H., M.H. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Blitar.

Pejabat yang akan diambil sumpahnya dengan didampingi Rokhaniwan dan Para Saksi mengambil tempat dihadapan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Blitar, selanjutnya Pengambilan Sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Agung Purbantoro, S.H., M.H.

Setelah prosesi acara tersebut, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Blitar yaitu Bapak Agus Yulianto, S.H., M.H., dilanjutkan dengan pembacaan do'a oleh Rokhaniwan dan yang terakhir Pejabat yang baru diambil sumpahnya/dilantik mengambil tempat untuk menerima jabat tangan dan ucapan selamat dimulai dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar dan diikuti oleh seluruh keluarga Besar Pengadilan Negeri Blitar.

Pada acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen dan hampir seluruh pegawai di ruang lingkup Pengadilan Negeri Kepanjen. Selamat bergabung dan melaksanakan tugas sebagai Panitera Muda Hukum di Pengadilan Negeri Blitar kepada Bapak Agus Yulianto, S.H., M.H.

Foto lainnya klik disini