Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Pelatihan Bahasa Isyarat Petugas PTSP PN BlitarSenin, 5 April 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar, dilaksanakan Pelatihan Bahasa Isyarat untuk Petugas PTSP PN Blitar. Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh KPN Blitar A.A. GD. Agung Parnata, S.H., C.N., dihadiri oleh seluruh Petugas PTSP pada Pengadilan Negeri Blitar, dengan tenaga pengajar dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 3 Kota Blitar. Pelatihan Bahasa Isyarat yang rencananya akan dilaksanakan selama 7 hari di Pengadilan Negeri Blitar tersebut bekerjasama dengan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 3 Kota Blitar.

Adapun tujuan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Blitar diberikan pelatihan bahasa isyarat agar nantinya setelah selesai melaksanakan pelatihan tersebut, para petugas mampu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mempunyai keterbatasan dalam hal pendengaran.

"Semoga bermanfaat dalam memberikan pelayanan bagi Disabilitas", ujar KPN Blitar A.A. GD. Agung Parnata, S.H., C.N. (Red)