Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Surveilance Pengadilan Negeri Blitar oleh Pengadilan Tinggi SurabayaBlitar, 20 Oktober 2020 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar berlangsung acara Survailance oleh Tim Assessment Pengadilan Tinggi Surabaya. Survailance dilaksanakan secara daring melalui teleconfrence dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Turut hadir dalam acara ini Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Pengadilan Negeri Blitar.

Survailance ini diselenggarakan sebagai bentuk pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Surabaya kepada Pengadilan Negeri Blitar. Disamping itu, Survailance dilaksanakan dengan tujuan menentukan Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Blitar. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan acara inti dari Survailance oleh Tim Assessment Pengadilan Tinggi Surabaya.

Meski diselenggarakan dalam kondisi pandemi Covid-19, Survailance berlangsung lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (red.)