Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Blitar 29 September 2020, Pengadilan Negeri Blitar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan atas nama Diana Setyawati, S.E. sebagai Kepala Sub Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Blitar. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar pukul 08.00 WIB ini, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak A.A. GD Agung Parnata, S.H., CN. dan dihadiri oleh para Hakim Pengadilan Negeri Blitar, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, staf dan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Blitar. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) Pengadiln Negeri Blitar, yaitu Bapak Setia Kurniawan Bakti, S.E..

Pejabat yang akan diambil sumpahnya dengan didampingi Rokhaniwan dan Para Saksi mengambil tempat dihadapan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Blitar, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar. Setelah pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik yang kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan harapan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan Pengadilan Negeri Blitar dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Blitar.(red)