Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Penyerahan dan Penyematan Tanda Jasa Satya Lencana Karya Satya Pegawai Pengadilan Negeri Blitar Kelas IBPada hari Rabu 26 Agustus 2020, bertempat di halaman Pengadilan Negeri Blitar Kelas IB diselenggarakan penyerahan dan penyematan tanda Jasa Satya Lencana Karya Satya kepada Bapak Prawito, S.H., Ibu Indah Listyani dan Bapak Ary Lancana Puspita, S.H., M.H. Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tauun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Tanda jasa Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun diserahkan kepada Bapak Prawito, S.H. dan Ibu Indah Listyani atas pengabdiannya selama 30 tahun. Tanda jasa Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun diserahkan kepada Bapak Ary Lancana Puspita, S.H., M.H. atas pengabdiannya selama 20 tahun masa kerja.

Penyerahan dan penyematan tanda jasa ini dipimpin dan diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Bapak A.A. GD Agung Parnata, S.H., CN dengan dihadiri oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, ASN, Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Blitar, danĀ  turut dihadiri oleh mahasiswa PPL yang saat ini sedang melaksanakan magang kerja di Pengadilan Negeri Blitar.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Blitar selain memberikan ucapan selamat kepada para penerima tanda jasa juga menyampaikan harapan untuk Pegawai Negeri Sipil penerima tanda jasa bisa menjadi panutan bagi pegawai lain di lingkungan Pengadilan Negeri Blitar. (Red.)

Dokumentasi Foto.