Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Sosialisasi SIPP 3.1.1-4 untuk JS dan JSPSosialisasi SIPP 3.1.1-4 untuk Juru Sita dan Juru Sita Pengganti di Pengadilan Negeri Kelas IB Blitar. Pada hari Senin, tanggal 23 Mei 2016, bertempat diruang sidang Candra Pengadilan Negeri Blitar dipimpin oleh Bapak Suma'un, S.H., selaku Panitera di Pengadilan Negeri Kelas IB Blitar mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) versi 3.1.1-4. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Para Juru Sita, Juru Sita Pengganti, dan Kepala Sub bagian Perencaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan Pengadilan Negeri Kelas IB Blitar Drs. Ec. M. Adi Hadiwidjoyo.

Pelatihan SIPP versi terbaru ini dipandu oleh Diyan widyo Adiyanto, S.T., CCNA sebagai Operator bidang Teknologi Informasi di Pengadilan Negeri Kelas IB Blitar. Dalam SIPP versi terbaru ini ada beberapa pembaharuan diterapkan seperti tambahan sub menu Gugatan Sederhana, Delegasi masuk, Delegasi keluar, Praperadilan, dll.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi SIPP versi terbaru ini baik Juru Sita maupun Juru Sita Pengganti di Pengadilan Negeri Blitar dapat menginputkan data pemberitahuan maupun delegasi secara akurat dan lengkap sesuai dengan SOP, sehingga keakurasian data dan keterbukaan informasi publik dapat tercapai.