Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

Pada hari Rabu, 26 Februari 2020, Badan Pusat Statistik (BPS) mengadakan sosialisasi Sensus Penduduk Online, dengan dibuka oleh Moderator Diana Setyawati, S.E. Sosialisasi tersebut bertempat di ruang sidang utama (ruang cakra) Pengadilan Negeri Blitar. Acara diawali sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar yaitu A.A. GD. Agung Parnata, S.H., C.N. dan dilanjutkan pemaparan materi sosialisasi oleh Kepala Badan Pusat Statistik yaitu Erny Fatma Setyoharini. Sosialisasi ini dilakukan langsung oleh Kepala BPS Blitar didampingi dengan operator.

Diharapkan agar segenap warga Pengadilan Negeri bisa membantu BPS dalam pengisian sensus secara online dengan lengkap dan benar.
Pada kesempatan yang sama, ketika menyampaikan sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Blitar memberikan apresiasi kepada BPS Blitar yang telah mensosialisasikan langsung kegiatan tersebut di Kantor Pengadilan Negeri Blitar. Beliau juga menyarankan agar semua yang hadir agar bisa langsung mengisi dan meneruskan kepada orang terdekat tempat tinggal untuk membantu BPS Blitar dalam upaya mencatat Indonesia melalui sensus penduduk online.
Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh warga Pengadilan Negeri Blitar dan Tim sosialisasi dari Badan Pusat Statistik.