Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

 Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab V) Dharmayukti KariniBertempat di Ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar pukul 09.00 WIB dilaksanakan pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab V) Dharmayukti Karini (DYK) Kabupaten/Kota Blitar yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, hymne dan mars Dharmayukti Karini. Selain itu diadakan basar oleh ibu-ibu Dharmayukti Karini cabang Blitar untuk menunjang kreatifitas serta kekompakan anggota Dharmayukti Karini. Selanjutnya penyerahan Hasil Muscab V Dharmayukti Karini Cabang Blitar Kepada Ketua yang terpilih.

Acara dibuka secara resmi oleh ketua Pengadilan Negeri Blitar, Bapak Dr. H. Yapi, S.H., M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini Kabupaten/Kota Blitar. dalam sambutannya beliau sangat mendukung program kerja Dharmayukti Karini Cabang Bungo dan berharap agar program kerja Dharmayukti Karini cabang Blitar dapat berjalan dengan baik.

Bapak Dr. H. Yapi, S.H., M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini Kabupaten/Kota Blitar juga berharap kiranya semua anggota Dharmayukti Karini cabang Blitar dapat meningkatkan kebersamaan sehingga apa yang telah diprogramkan secara bersama-sama dapat dilaksanakan sesuai dengan agenda yang telah ditentukan, kepada pengurus baru supaya dapat mensosialisasikan Dharmayukti Karini baik secara internal maupun external.