Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

 Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Yohanes Priyana, S.H., M.H.Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar. Pada Tanggal 04 Juli 2014, Pengadilan Negeri Blitar mengadakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua, Beliau adalah Bapak Yohanes Priyana, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Banjarmasin. Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar dimulai pada pukul 15.00 WIB.

bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Blitar, dihadiri oleh Bapak H. Zaeni, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Bapak Tajudin, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Tulungagung dan Bapak Drs. Muh. Zainuddin, S.H.,  M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Blitar sebagai Saksi, para Hakim Pengadilan Negeri Blitar, para tamu undangan dari Kejaksaan Negeri Blitar, Darmayukti Karini Cabang Blitar serta Pejabat Struktural dan Fungsional dan Staf Pengadilan Negeri Blitar serta honorer.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, ditutup dengan do’a dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Yohanes Priyana, S.H., M.H.

Selamat melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Negeri Blitar Bapak Yohanes Priyana, S.H., M.H.