Beranda

Tentang Pengadilan

Layanan Publik

Layanan Hukum

Berita

JDIH

Hubungi Kami

Reformasi Birokrasi

Berita Kegiatan Pengadilan

 Pelantikan Kesekretariatan Pengadilan Negeri Blitar Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, Nomor 37/SEK/Peng.06.1/12/2015, pada hari senin tanggal 28 Desember 2015, Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Bapak Dr.H. Yapi, S.H.,M.H melantik dan mengambil sumpah: Yuli Wahyu Utari,S.H yang dahulu menjabat sebagai Wakil Sekretaris sekarang dilantik sebagai Sekretaris, Drs. Ec.Mohammad Adi Hadiwijojo yang dahulu menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum, sekarang dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

Bambang Yuono, E.P., S.H. yang dahulu menjabat sebagai Juru Sita sekarang dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, dan Pramudji, S.H. yang dahulu menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan sekarang dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan.

Pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Kantor Pengadilan Negeri Blitar,dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Dr. H. Yapi, S.H.,M.H, yang di dampingi oleh seorang rohaniawan beserta 2 orang saksi. Semoga dengan jabatan yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik, jujur dan bertanggung jawab. Dan Tidak lupa bapak Ketua Pengadilan Negeri Blitar juga berpesan kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Blitar supaya senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi.